[pura-pura] insomnia

minggu 28 agustus 2011
12.18 am


kalo dipiki pikir gue gak ngerti kenapa jam segini gue masih bangun, rela relain ngeinstall ulang laptop sodara. harusnya dari tadi udah selese, cuma gara gara gue kurang teliti malah gagal berkali kali.

di kamar sebelah kanan sayup sayup ada yang tilawah,
dan lagi lagi gue gak ngerti kenapa gue ada disini, jadi volunteer ngejaga dpd.
masih 19 menit lagi sebelum proses install ulang naik tingkat barusan gue nge lirik ke belakang dan lagi lagi sayup sayup suara orang tilawah kedengeran lagi.

pelan pelan gue jadi inget, ummi yang punya harapan besar sama si bungsu nakal ini,
bapak yang semakin tua dengan balutan kulit coklat kehitaman ditambah sorot mata yang mulai lemah, bukan sorot mata yang dulu menampar pipi waktu gue kabur ke rental ps padahal mestinya ngaji malem di masjid

teteh yang hari ini pulang,
teteh yang dulu selalu jadi temen ribut, puluhan kali gue jambak rambutnya gara gara rebutan remot atau selimut.

jadi ke inget sama aa yang belakangan ini selalu di uji, di bolak balik hatinya sampe pasrah dan kadang hampir hilang arah.

inget teteh yang satu lagi, ibu dari fathia yang manis, fadhil yang sering pundung.
teteh yang dulu sering cium pipi tanda ucapan selamat tidur sekaligus do'a buat si bungsu yang kurang ajar ini. dulu gue selalu pura pura udah tidur padahal tau setiap dia cium pipi kiri atau kanan sambil benerin selimut biar udara malam gak nakut nakutin.


inget aa yang satu lagi, lelaki yang bikin gue mabok laut padahal dulu gue masih balita. abang sekaligus guru yang ngajarin baca, dan gak segan nampar tiap gue salah sebut huruf. guru yang ngajarin berenang di danau keruh tapi ampuh.
abang yang beliin sepatu bola pertama, warna item + biru gelap.

huhhhhh
[narik napas, buang dikit ]

10 menit lagi sebelum installannya beres,
jam di hape nunjukin 12.35 am

tiba tiba gue inget arum,
temen ngaji malem yang di "jodohin" sama itang. cinta monyet ala anak SD.
meski cuma kenal biasa tapi gue sering denger cerita tentang arum yg tabah dan ramah.

dan gue kangen masjid al-Ikhlas...
tempat i'tikaf yang nyaman, tempat maen petak umpet, maen batu tujuh sampe sanlat ramadhan yang banyak kesannya.
apa kabarnya ya itu masjid?

gue kangen suasana SD, maen di kuburan mungutin buah dukuh atau kemang, maen adu biji karet, maen kartu gambar dragon ball, manjat pohon jambu, ngacak ngacak kebun orang...

udah larut, besok pagi gue ada janji sama si mantan ketua osis.
ceritanya disambung lagi kapan kapan dah,

oh ya, gue juga kangen sama semangatnya si dodi
where are you gan?

19 comments:

  1. nyariin a dodi ka?
    saya punya nomor hp-nya. mau? :D

    ReplyDelete
  2. 085718063600

    kalau engga ketemu juga, ikutan pengejar rahasia aja biar ketemu :D

    ReplyDelete
  3. parah kga di sensor, gawat kalo fansnya si dodi baca. apaan lg tuh pengejar rahasia

    ReplyDelete
  4. kalau di sensor gimana ka diyuz bisa baca nomornya a dodi? haha
    pengejar rahasia itu realty show semacam termehek-mehek cuma yang dicari makhluk ghoib. acaranya di ant*(v) --> disensor nih.

    ReplyDelete
  5. waduhhhh ngomongin orang disini,
    acara begituan masih ada juga ckckck

    ReplyDelete
  6. ka diyuz : alhamdulillaaah.. akhirnya kalian dipertemukan :D *ayo sujud syukur*

    a dodi : ada yang nanyain tuh a.

    ReplyDelete
  7. Sonya Suci RamadhaniSaturday, September 03, 2011

    a dodi dan ka diyuz : kalian berdua so sweet sekaliiii >,<

    ReplyDelete
  8. Sonya Suci RamadhaniSaturday, September 03, 2011

    tuuh kaaannn..... balesannya aja sama *unyu

    ReplyDelete
  9. yaudah.. orang lagi ngobrol sama ka diyuz :p. lagian kalau tidak menerima, yaaa jangan di approve komennya :D

    ReplyDelete
  10. jangan dilempar ya, keyboard-nya *sabarsabar*

    ReplyDelete