bla bla bla

minggu minggu ini sedikit aneh, dari kelompok liqo yang sering kosong, presentasi SIM dan SO juga kurang lancar, jangan lupain statistika yang juga ikutan aneh. SPSS dan Excel itu bikin kepala saya nyut nyutan. Belum lagi ada hal lain yang nyangkut dan gak kalah urgent.

sibuk?
kalau gak mau sibuk jangan hidup

banyak amanah?
kalau gak mau banyak amanah jangan ngarep jadi pribadi kuat.
orang lemah adalah yang hari harinya tanpa amanah dan pertanggungjawaban.

atau banyak masalah?
hey, masalah itu cuma hal kecil dari kehidupan, jangan beralasan dengannya.


"gue bagian apa?"

"loe bagian jawab aja dod, kan kemarin gak ikut briefing"

pengen ketawa, tapi bingung.

presentasi Slax yang saya gak ngerti dan kebagian jadi tukang jawab.
untung saya orangnya licik. licik yang menguntungkan.


No comments:

Post a Comment