awal syawal

Beberapa hari setelah lebaran a Wawan kelimpungan butuh penyegaran, a Fillah yang hari hari sebelumnya juga pengen jalan jalan akhirnya kompakan ngajak saya keluar buat hang out ala bujangan. Tercetuslah dufan sebagai tujuan, sebenernya saya pingin ke cibodas atau taman buah mekarsari tapi yah mau gimana lagi, gak enak ngelawan orangtua hehe.

Beli 3 tiket commuter line, ternyata harus nunggu 1 jam lebih buat pemberangkatan. Awalnya kita bertiga sepakat naik ekonomi aja biarpun udah beli tiket commuter line buat ngejar waktu, tapi berhubung jarak keberangkatannya gak terlalu jauh akhirnya kita nunggu aja. Sepi juga kalo Cuma bertiga ke dufan, mulai deh saya maenin hp sms sana sini ngajak orang yang kira-kira bisa ikutan. Akhirnya a Andira bisa ikutan, dan 10.35 lebih dikit kereta meluncur ke Jakarta kota. Saya, a Fillah, a Wawan dan a Andira.

Di kereta, a Wawan ketemu temen satu angkatannya dulu di SMA dan kita dapet info dengan beli beberapa minuman kita bisa dapet pocer yang isinya “beli 1 tiket dufan gratis 1 tiket” lumayan kan?

Lumayan banget!

Dari stasiun kota kita nerusin perjalanan dengan mikrolet menuju dufan terus masuk gerbang ancol dengan bayar tiket 15.000 per orang. Masih dengan senyum a Wawan dan a Fillah masuk ke loket dufan, dan apa yang terjadi? Ternyata pocernya belum berlaku hari ini. Wushhhhhh bingung deh, soalnya tiket masuk dufannya lumayan mahal, maklum lagi liburan. Tapi yah mau gimana lagi? Daripada balik ke Bogor padahal udah di depan pintu masuknya akhirnya kita beli juga tiketnya.

Awalnya semua asik asik aja sampe beberapa menit setelah kita makan a Wawan ngajak naik ombang ombang, duhhh makanannya aja belum dicerna malah di kocok kocok. Hasilnya? Jackpot!

Sebelum balik ke Bogor a Andira penasaran naik hysteria, dan ini penampakkannya




ya, itulah jalan jalan ala bujangan

No comments:

Post a Comment