Side Story: Yahoo Messenger

entah darimana datangnya tiba tiba saya rindu Room Yahoo Messenger dan keramahan orang-orang disana, dulu waktu kelas 2 SMP adalah awal kenal YM, diajarin temen yang belakangan malah bikin saya kenal banget sama dunia maya. di room YM kita gak saling kenal, obrolan kita disana juga kadang beda. tapi itulah dunia, selalu ada simpul pengikat yang bikin kita begitu nyaman.

ah ia, Id YM saya pertama itu apa ya? *ahhh jadi pengen inget!

gak tau kenapa obrolan mereka di Room emang bikin kita betah, kita nanya hal apa aja selalu ada jawaban yang asik. tapi pelan pelan YM kehilangan daya tarik, dan Room YM resmi di tutup tahun lalu kalo gak salah.

boleh dibilang saya merindukan keramahan orang orang disana, yang kita gak tau dia siapa, dan dia gak tau kita siapa. meski gak saling tau tapi itu bukan alasan buat bersikap gak asik sama orang yang baru dikenal. saking serunya YM gak aneh kalo banyak orang yang kopdar alias ketemuan, bahkan ada juga yang ngerasa sreg dengan temen YMnya lalu mutusin buat nikah. 

terlepas dari banyaknya sisi negatif dari YM tapi buat saya dan mungkin sebagian orang di luar sana, kita dapet banyak pelajaran dan dapet banyak cerita tentang indahnya keberagaman, dan ramahnya orang indonesia.




No comments:

Post a Comment