klik




*Menjelang Ujian Agak Serius*

menjelang sebuah event

menjelang satu tawaran dari teman SMA

menjelang Ramadhan

menjelang temulawaks session 3


masih gini gini aja
perlu sesuatu yang 'wah' buat meng-upgrade diri


ini bukan dunia komik yang segalanya bisa instan
bukan dunia khayalan, yang setiap berkedip muncul semua keinginan


ini cuma dunia fana
yang isinya kehidupan fana

fana?
fana itu bukannya lawannya dingin?

sssstttt

gak usah banyak komen

tik tuk tik tuk tik tuk tik tuk

sudah 8 detik terbuang cuma untuk membaca tik tuk tik tuk tik tuk tik tuk


ada sesuatu yang menarik disini
menarik perhatiaan mata penasaran

-klik-

apaan tuh -klik-

ah ya, mirip bunyi mouse
hmmm mirip bunyi kunci
...

No comments:

Post a Comment