Temulawaks Session II

gak kerasa sob, udah staun lulus sma, ya walaupun gw masih aja ngangur ampe sekarang,hehehe
artinya udah lama juga d'lawaks gak ngumpul bareng, maklumlah kami kan nyebar ke jogja, surabaya dan jember jadinya jarang banget bisa ngumpul. Dan sekalinya ada momen yang pas buat ngumpul bakal kita jalanin se asik mungkin. Itulah yang kita lakuin di minggu ketiga bulan Juli 2010 ini.

berhubung sohib kita yang kuliah di jogja lagi ngambil SP jadi dia gak bisa balik ke bogor, dan akhirnya gw dan 4 orang d'lawaks yg laen memutuskan kita berangkat ke jogja buat nemuin Azhari yang lagi SP, jadi kita berangkat ke jogja ala backpacker.

dimulailah semuanya, persiapan udah mantap meskipun dengan budget yang sangat minim, gw cuma bawa duit Rp 200.000! buat 4 hari di jogja, dan belum dikurangi biaya tiket Jakarta-Jogja PP. perlu kalian tau harga tiket KA ekonomi Jakarta - Jogja Rp 35.000 ( PP Rp 70.000 ). Jadi buat hidup di jogja tinggal ada Rp. 130.000.

dari stasiun bogor gw turun di stasiun cikini, terus dilanjutin naik metromini no 17 ke stasiun Pasar Senen dan harus menunggu 3,5 jam sbelum KA ekonomi Progo berangkat ke stasiun Lempuyangan Jogjakarta. Dijadwalkan KA progo berangkat pukul 21.00 dari stasiun Pasar Senen dan tiba pukul 07.oo di stasiun lempuyangan, tapi faktanya baru nyampe jam 09.00,hha jam karet banget nih.

naek kereta ekonomi itu bner-bner harus ekonomis, jiwanya hatinya sampe duduknya juga harus ekonomis XD, padatnya itu lohh wuuhhhh...

tapi yah itu semua jadi pengalaman yg luar biasa, toh kga ada pengalaman yg bisa dibeli.















mana metromininya???
















3 jam sbelum kereta berangkat
















lempuyangan XD

tar disambung... lagi males ngetik hehehe

No comments:

Post a Comment