To do before i die...

hmm, gimana mulainya ia. Intinya ini adalah 'sesuatu' yang ane n tmen" pgn lakuin sbelum kita meninggal. Ini adalah harapan, cita" dan mimpi yang pingin bgt kami capai ^^

cekidot...


Erick Tegar

gw mw ngrubah sistem musik industri d Indonesia trcinta
dan manggung dgn Staging yang MANTAB n dimasukin DVD.
gw jg mw ngbhagiain smw org yg udh ngbntu gw hidup ^_^


Intan


hal2 yang gwe pengen lakuin sebelum meninggal..
pengen mewujudkan 100 impian yg udah gwe catet buat 5 taun kedepan...
didalem 100 impian itu isinya udah lengkap dari impian yg sepele sampe impian yg besar
yg gk cukup hanya sekedar omongan dan niat dihati bwt ngewujudinya,
tapi ngewujudinya juga pake cara diam-diam menghanyuttkan.HAHAHHA.

kepanjangan klo diceritain apa aja isinya dari 100 impian itu!?hehehe
pokoknya list 100 impian itu yg bikin motivasi menjalni hidup setelah Allah dan Mama(family)
dan trus dari 100 impian terwujud itu bisa menunjukan
i'm not the little girl anymore.i've grown up.i've become somthing.
everyone thought I would never be..hohoho AMIN


Hani


yang mau di lakuin sebelum mati .
pengennya di tambah ibadahnya ,
pengen bilang ke ibu ayah kalo hani sayang banget ama mereka . ibu ayah yang paling best di antara makhluk di dunia .
pengen silaturahim ke semua sodara ama temen temen untuk yang terakhir kalinya .
pengen ketemu gebetan biar bisa cerita panjang kenapa bisa suka sehari penuh
pengen bayar utang utang kalo ada

Zahra


Semua manusia pasti bakal menemui saat2 yang namanya kematian.Kapan,dimana,n gimana kita mati ga ada yang tau.

karena hal tadi gw jadi ngerasa kejer2an mulu sama waktu.perasaan waktu 24 jam sehari ga pernah cukup,
padahal banyak bange yang gw pengenin.

gatau gwnya yang ga bisa manfaatin waktu atau gimana,
perasaan keinginan gw yang terwujud baru yang itu ituuu aja.Itu juga paling ga maksimal.

gw mikir apa gw bakal terus gini ampe ajal gw dateng nanti??
padahal,gw pengen banget bisa berkarya di usia gw yang masi muda ini.

gw pengen mempublikasikan dan mengkomersialkan karya gw,
trus dapet penghasilan dari situ.dah gt duitnya gw kasi orangtua gw yang tercinta,
gw juga pengen banget beliin sesuatu bwt ade2 gw,

gw pengen beliin andin Nintendo DS,
gw pengen bantu mama papa nyekolahin nanda,
gw pengen beli insulin pake uang gw sendiri.
gw juga pengen minta maaf ama semua orang yang pernah ngerasa sakit ati ama gw,
meskipun mungkin maaf gw udah ga berarti apa2 bagi mereka.
gw pengen ketemu semua temen2 gw yang ada di seluruh penjuru Indonesia(gw pindah2 mulu ngikut bokap tugas).
gw juga pengen solat tobat n khatam Qur'an(yang ini mahh gw ndiri gatau kapan bisa terwujud).

masi banyak si keinginan gw yang kecil-kecil.yang diatas mah yang gede-gedenya.
kalo yang di atas udah terwujud Insya Allah gw bisa meninggal dengan tenang dah.


Iema


hehe,byk bgt dod yg pngen dLakuin..
eh,tp nti kga dsbut nama'y kn??hehe

klo ne pngen'y,,ptma ngbhagiain ortu ne,cntoh'y bsa ngbrgktin k mekah bdua atw breng ma ane..
klo pny uang lbh ya kLo bsa breng2 brgkt'y,,
kdua ne pngen Lu2s kuL dLu dgn hsL tbae, jd pngorbanan ortu slama ni kga sia2 gtu aja,amien..
ktga,bsa kluar negri k beLanda,paris,n so on..haha
pngen'y pergi breng ortu jg c (t'utama ma2),,hhe

trus,pngen nikah dLu. .haha

uhm. .trus bsa ngbntuin org2 yg ga mampu (pngen bgt dr dLu),
ntu jg kLo ne pny uang Lbh (amiin. .)

trus dpt pkerjaan yg mapan,n hsiL'y bsa bguna bwt byk org. .insy4wl,,
amiin ya 4wl. .


Cita

What will i do b4 die?

.tobat yg bneran hihi
.jd pngusaha butik . .nykp gw kpgen gw pny butik
.mw nikah donk . .skrg aja pgen nikah . .hha
.pgen mnta mav sm allah, smw org" yg gw syang

Depri

hm.. klw ane c pen nyenengn ortu ssnenk2'a..
pnya klwrga, nyenengn klwrga, nyenengn tmn2..
klw bs c pen "ngukir" sumthing d bumi nie, yg brguna tentu'a.. hihi
n many more lah.. plink lieur mun dtnya prtnyaan "apa saja" th, hihi..
mangga kang..


Risanti

1.Kalo aku pgin bgt nunjukin ke smwa orang kalo aq bisa brhasi walpun aq kuliah di swasta,
aq pgn liatin ke "orang2" yg udh ngangp swasta it sush cri kerja,dll.
nunjukn ke orang yg bilang kalo ipk swasta gde percma cz ipk skcl2nya negri,
pasti yg dipandg negri!aq c cma ngash tau ja,bkn kuliah di negri or swasta yg bkin orang brhasi n gampang cr kerja,
tp yg bkin brhasil adalah kmauan qt,skill qt,doa dr ortu n yg pasti smwa udh dirncnain ALLAH SWT..amin

Masih byak bgt yg pgn aq lakuin sblum meningal!hampir sama dgn smwa orang yaitu pgin ngebhagiain ortu,nikah,brkeluarga dll..
Kalo dsbutin 11 pasti bkal panjang!yang pasti jgn puts asa slama kita mash hdup,
qt haruz bngkt,jgn mau diremehn org,pertahankan seswt yg menrt kalian baik!
jgan lupa bnyak2 ibadah n slalu bersyukr stiap qt mlakukn seswt.. :)


May 'oii' Ri

ak pengen dikasih ilham buat cepet.cepet pake kerudung . hahahahaha cz smwa orang b'tanya tanya kpn aku nyusul mereka .
impian terbesar sebelum meninggal pgn bahagiain NYOKAP . cuma nyokap alsn ak bisa b'than .
klo mau manja.manja n ngeluh.ngeluh pzti bnyk bgt yg mau ak keluhin. tpi aku b'tahan cuma buat mama.
liat mama bangga punya ak . cuma itu .klo d jabarain psti bnyk n pnjng apa yang mau dlakuin tapi semua impian itu berujung di mama.
alasan utama dari semua impian n harapan .


Qorry Meidianingsih


Oi mau bqn bgga mamah ma papah, istilahnya blik mdal bwt smw yg udh dksh mamah ma papah wlw g kn bsa,,
oi pgn bgt naik haji ma ortu, ma embah yg udh ngrawat oi wkt kecil,,
oi pgn punya msjd,,
oi pgn punya prestasi di unpad,,
oi pgn bntin mamah papah bwt biayain skola ade,,
oi pgn py keluarga yg bs sakinah, mawadah, warahmah,,
oi pgn py anak yg bs nglnjtn mimpi oi yg lum twjud, yg bs bgga dgn ibunya dan ayahnya,
dan bs bkata seperti apa yg oi tls saat dty ptyan yg sama seperti ini,,,



Rizkia Aulia Ramadani


Things i wanna do b4 i die?well its a hell lot..wakaka..
yg pst gw pgn dptn ktenangan batin..bs lbh nremi sgalanya yg uda dksh sm Tuhan..'
menemukan' Tuhan it sndr..ya ngebanggain org tua yg pst walo uda bsi bgt ni kalmt..
jd yg tbaik bwt tmn2 gw.punya anjing goldenretriever yg pst.nikah!
jgn lp breprdksi hehe n gw pgn k cina bwt bljr


Bambolz


W pngen naek haji... N jalan2 ke M.I.T neeh
( M.I.T >>> Machasusets institute of technology )
Pngen memproduksi anti materi bwt jd energi dunia yg bersih dan efisien...
Pngen jadi programer games d konami..
N pngn bgt pny laptop toshiba qosmio..
Pngen ngbngn mesjid pk duit hasil kerja ndiri


Nayaka


Say Love to my Special girl, be a better person,
playing soccer in italy with inter,
playing american football,
making more friends and most of all do all i haven't do from child..he


Ardiansyah Akbar

yg pengen w lakuin before i die ntu w pgn bahagiain dlu k 2 ortu w dlu
ngebahagiaian ce w yg skrg yg insya allah jd harim w ntar(amiiin....hehehhe)
w pgn pny keluarga yg bahagia dunia akhirat.
w jg pgn bgt bs bwt sebuah komputer yg bs ngubah dunia ini jd lbh bae.
dan yg terpenting skrg w pgn bs trus liat KRL jabotabek karena ntu satu2nya alat transportasi w bwt kuliah cuy
heheehhe

knp w pgn ngelakuin ntu semua cz w pgn bgt ngebales apa yg udh org2 trutama ortu w ksh bwt w.
nyokap yg sll suport w dlm sgl hal.
bokap w yg sll ngejarin hal2 yg baru yg keren,
dari benerin mbil smp komputer yg membuat bwt w jd suka bgt ma komputer

thx all.thx allah,mom and dad,thx honey


Itaa


gue pengen ngebahagiain ortu , meraih mimpi gue . Hehe
pgen jadi anak yg sholehah . Amiin ..


Uci

sbelum mati.... yang pastinya harus minta ampun dulu sama Allah swt tentang semua kesalahan yang udah di perbuat..
biar semuanya kita kembali dari NOL.. alias kembali ke fitrah kita..
udah gitu hal yang pengen uci lakuin...
--> dapetin dulu cita-cita... uci pengen jadi guru...
--> nyenengin ortu dulu dalam berbagai hal pastinya..
--> pergi ke LOmbok N Yogya..
--> Keliling Indonesia
--> bikin lembaga pendidikan khusunya TK
--> jadi orang sukses
--> nyiptain lapangan pekerjaan
--> ini udah tercapai langung deh nikah..
--> Punya anak..
GrrrrrGGGrrrrr... itu semua cuma Planning, Dod.. kita boleh berencana itu pun hanya 0.5% mungkin keinginan kita..
tapi tetep aja Allah yang ngatur semuanya..
tapi yang pastinya mudah-mudahan kita semua bisa jadi orang sukses.. bisa jadi saudara...
n yg pasti ga sampe putus silaturahmi..
kan kalo kita jadi orang mampu seenggaknya kita bisa ningkatin taraf hidup masyarakat indonesia n Indonesia nya juga pastinya..
kalo kita banyak uang kan kita bisa, bikin sekolahan buat ningkatin taraf pendidikan,
bikin usaha buat ngurangin pengangguran, aahhh banyak deh pokona mah.. yah ga dod??? ^_^


tinyoot

waalaikumsalam.maaf baru bales ya kadod..
banyak banget list what i wanna do before i die-nya.tapi jatohnya kaya cita2 loh.gimana tah ?
nih listnyaa.
- pengen aku duluan aja yang meninggal drpda ortu..
- pengen naik haji atau minimal umrah sama keluarga..
- kalo udah punya penghasilan sendiri n berlebih pengen ngebiayain ortu umrah ato naik haji lagi...
- pengen punya gelar tinggi yang ngebanggain ortu..
- pengen nikah..
- pengen punya anak 2,, satu cewe,, satu cowo,, trus pas anak itu lahir kakek nenenya masih bisa ikut seneng...
- pengen hidup bahagia sakinah mawadah wa rahmah sama keluarga kecil nanti
- pengen punya yayasan panti asuhan
- pengen punya klinik yang ga nyusahin orang kecil
- pengen foto keluarga ( belum ada foto keluarga lengkap soalnya )
- pengen punya peternakan kucing anggora
- pengen ga punya dosa ato tibangan kebaikan lebih berat jauuuuuuuuuuuuuh drpd timbangan keburukan
- pengen meninggal dlm keadaan khusnul hatimah


Karina

Kl karin sih pgn jadi dokter dl, soalnya cita2 dari ortu dr dl, dah gt bres deh..
kl masih ada umur panjang sblm mninggal pastinya pgn nyiapin bkl buat dsana.
Hha
Doain aja ya k...


Opiq


pertama . .
gw pgn nemuin jati diri. . Siapa sh sbnrnya gw. . Mau ngapain gw cpe2 kuliah.

kedua.
pengn punya pcr yg jd istri gw. Trus ke punck semeru be2 ma dia.

ke3
target gw 2012 gw keluar negri bwat ngewakilin indonesia lomba MARITIME CHALLENGE.

ke 4
pengen bgt ngeliat orang tua gw khusus nya ibu pas gw lulus sarjana. .

ke 5
kita daki th punck bromo + semeru sama2 dgan D LAWAKS

ke 6
pengen hapal jus 30

ke 7
pengen punya usaha sendri di surabya

ke 8
pgn jdi ketua UKM Maritimechallenge.

ke 9.
pergi ke daerah2 terpencil bwat ngasih pemikiran tntg maritime culture.

ke 10
PENGEN REUNIAN . . Pas kita smua udah berhasil. .

smga akan lbh bnyk lg target2 gw kdpan nya. . Amin. .


Bang Cas


Sblm almautan,
gw minta ma Allah supaya gw Sukses dunia n akhrt,
soalnya sukses dunia akhrat it kunci gw nikmtin hdp, mti, hdp gw kelak.

Dodi

and the last ane juga punya hal yg pgn ane lakuin before i die

ane pgn bikin perkebunan n perumahan di sukabumi biar nanti keluarga besar ane bisa tinggal disana (kyk di harvest moon,hhe)
hasil dr perkebunan buat naik haji bareng keluarga besar...
pgn ke bromo sama d'lawaks,
pgn diving di danau toba...
pgn skali aja ziarah ke makan temen smp ane, yang meninggal waktu ane kls 3 tp lupa dmn makamnya T.T...
pengen bawain nasyid "dinda" klo ada tmn ane yg nikah,hhe
pengen jadi motivator kyk Ary Ginanjar
pengen nikah coz menikah itu menyempurnakan separuh agama ( yg paling penting niy! hheu)
pengen bikin sekolah gratis dengan asrama yg bner" gratis
pengen jadi backpacker, hhe


n terakhir pgn bilang makasih ke smua yg udah ngebales pesan "2 do before i die" ini...
semoga suatu hari ketika kita membaca notes ini, Allah telah mengabulkan keinginan kita...
amin...

hamasah!!!

No comments:

Post a Comment